Wednesday 20 August 2014

Sensasi Burger Biru Khas Negeri Sakura



Untuk beberapa alasan Anda dapat membuat makanan berwarna merah muda, merah, hitam, hijau, atau oranye atau apapun. Tapi ketika Anda berfikir warna biru, sangat sedikit orang yang benar-benar tertarik pada nafsu makan mereka. Meskipun ini berlaku untuk sebagian besar, saya benar-benar ingin merasakan makanan ini berada di mulutku ..


Burger biru ini hanya tersedia di museum ilmu pengetahuan, Orbi Yokohama. Banyak orang mengeluh bahwa kenyataannya burger berwarna biru akan membuat mereka kotor. Secara pribadi, saya tidak setuju .. Meskipun burger berwarna biru, itu bukan roti blueberry atau sesuatu yang aneh, hanya pewarna makanan untuk membuatnya terlihat seperti batu indah yang kita sebut, Bumi. 




Sebuah burger yang berisi ayam, dirancang sehinngga menyerupai Bumi. Dan aku tidak peduli apakah itu sia-sia atau hanya efek visual untuk menarik anak-anak, aku ingin satu ! 

Hahah... Saya hanya berharap itu tidak berpengaruhi seperti salah satu episode Spongebob di mana roti memiliki sisi berwarna-warni yang akhirnya merubah warna tubuh pelanggannya menyerupai apa yang di makan. Did I really just reference spongebob, it’s too late to be writing this..




Apakah anda akan mencobanya ? Atau warnanya akan mempengaruhi selerah anda ?


No comments:

Post a Comment