Monday, 1 September 2014

Keren ! Hutan kertas Di Sapporo Art Festival Jepang


Pada tahun 2014, Sapporo Art Festival Internasional kembali berlangsung sejak Juli dan telah banyak bagian - bagian menakjubkan yang dipamerkan di sini. Pada bagian seni, salah satu favorit pribadi saya, menampilkan sebuah hutan yang indah terbuat dari kertas khusus dengan orang-orang menyeruak keluar?


Dibuat oleh seniman Jepang Takashi Kuribayashi, karya seni kertas ini bernama "Wald aus Wald," dengan mengambil seluruh ruangan. Hutan ini terbuat dari kertas washi (buatan tangan) dan dibentuk seperti
pohon larch Yamagata. Struktur ini dipuji beberapa kali di seluruh dunia sejak debutnya. Sejak penampilan pertama tahun 2010 di Tokyo, Jepang, namun sejak 4 tahun telah berlalu, telah muncul di Singapura, Jerman, dan akhirnya kembali ke rumah di Jepang.




Hutan kertas Jepang ini dapat dinikmati dari tampilan berdiri, serta dari dalam. Lubang dibuat di kertas memungkinkan Anda untuk mengintip melalui hutan seolah-olah itu nyata. Tampilan dalam menawarkan pengalaman yang jauh lebih visual, membuat Anda menjadi bagian dari hutan. Anda dapat "mengamati hutan dari perspektif serangga.", kata pencipta Wald aus Wald





tampilan putih bersalju membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah hutan..Sepanjang musim dingin kosong sampai Anda melihat orang beberapa meter dengan kepala mencuat .. Either way, hutan kertas Jepang ini cukup mengagumkan! Ingin mengintip ke Wald aus Wald sendiri? The Art Festival Internasional di Sapporo berlangsung sampai 28 September, Jangan sampai ketinggalan!