Wednesday 6 August 2014

Desain Menakjubkan Aquarium Di Jepang



Saya selalu berpikir akuarium, tidak peduli seberapa besar atau kecil, yang pasti akan selalu terlihat mengagumkan dan menenangkan. Tapi mengapa tidak mencoba membawa ikan Anda ke dalam dunia baru dengan latar belakang cantik yang terlihat seperti tanaman hijau subur dari Indonesia. Sungguh, ikan Anda akan sangat berterima kasih .. Atau mungkin akan membenci kamu karena memberinya rumah yang terlihat seperti lahan kering.

Penyedia jasa ini adalah Aqua Desain Amano, seperti rata-rata penyedia aquarium ikan lainnya, memiliki semua kebutuhan dasar untuk teman-teman ikan Anda. Tapi lihatlah, lebih dari itu. Orang-orang ini memiliki kemampuan untuk mengubah aquarium ikan Anda ke dalam dunia yang terlihat seperti scene film, membuat ikan Anda terlihat seperti bangsawan.

Setiap tahun Aqua Desain Amano mensponsori acara untuk semua aquarists di luar sana yang disebut “International Aquatic Plants Layout Contest”. Kontes tahun lalu membawa lebih dari 2.000 kontestan yang bersaing untuk desain terbaik. Tahun ini kontes memiliki beberapa item yang akan diberikan kepada para pemenang, seperti sertifikat terhormat beserta hadiah uang sebesar 15,000 USD.



Entah itu untuk hadiah, ketenaran, atau hanya kepuasan menciptakan akuarium super seksi, pekerjaan yang aquarists ini telah dilakukan dengan sangat luar biasa, terutama bagi seseorang yang menganggap sebuah batu besar dapat menjadi tambahan yang bagus untuk akuarium. Either way, mari kita lihat karya mengagumkan ini Aqua Desain Amano peserta kontes !


Floating islands..

Hmm.. Apakah di dalam terowongan ini ??


Salah satu favorit saya !






Sugoii !!! Terlihat seperti Grand Canyon !


Fishwrecked ?






Wow .. Sepertinya gambaran dari Taman Eden .. Menakjubkan.. 


Apakah Anda memiliki favorit dari kontes Aqua Desain Amano?


No comments:

Post a Comment