Saturday, 2 May 2015

Tokyo Disney Membangun Tiga Area populer Terbaru, Termasuk Frozen


Hallo sahabat Sunday Morning... Hampir satu bulan gak update blog nih.. Baru sekarang bisa  lagi.. Pernah nonton film Frozen ? Hmm.. sebagian besar pasti pernah ya..

Jika kalian pikir telah melihat akhir dari Frozen yang menakjubkan, pikirkan lagi. Fenomena ini akan segera memulai babak barunya, seperti Tokyo Disney yang berencana menciptakan kawasan yang terinspirasi dari film The Fozen beserta dua film Disney populer lainnya.

Kalian mungkin harus menunggu beberapa saat, karena Tokyo Disney berencana membangun beberapa kawasan baru bagi para pengunjung, salah satunya tentu saja akan mencontoh sensasi luar biasa Frozen. Seperti laporan newsonjapan, Tokyo Disney Frozen akan mengangkat tema Eropa utara dimana berada di dalam kawasan Tokyo DisneySea.

Dua film besar Disney yang direncanakan akan dibangun juga adalah kawasan bertema "Alice in Wonderland" dan "Beauty and the Beast".






Pengelola kawasan telah menyatakan bahwa investasi yang diperlukan sekitar 10 miliar yen lebih ($ 84.100.000) untuk memiliki masing-masing zona dengan tema tersebut, tetapi tidak menjelaskan detail dari masing-masing zona , maupun pembicaraan mengenai penambahan fasilitas baru.



Tiga kawasan resor baru akan membiarkan Anda bernyanyi, menari, dan tentunya menawarkan semua keindahan tentang dunia dongeng. Diperkirakan bakal siap pada awal musim semi 2017. Oriental Land Co telah mengumumkan tanggal pembukaan spesifiknya yaitu 28 April.

Secara pribadi, saya cukup tertarik dengan Beauty And The Beast .. Bagaimana dengan Anda ? Siap untuk Tokyo Disney Frozen ? Atau mungkin Anda lebih suka menari dengan para binatang lucu ?