Tuesday, 7 April 2015

Seniman Jepang Tomo Tanaka Menciptakan Miniatur Peralatan Rumah Tangga Yang Tampak Hidup


Seni miniatur sebenarnya sedikit hal yang terdapat di Jepang, begitu sering kita dengar tentang beberapa seniman miniatur, namun saya tidak pernah merasa begitu tertarik seperti sekarang sampai melihat beberapa karyanya.


Memproduksi seni dengan nama Nunu House, seniman miniatur Jepang Tomo Tanaka telah membuat miniatur dengan skala 1/12 yang menampilkan beberapa item yang paling umum di rumah Anda selama lebih dari satu dekade, termasuk makanan lezat yang Anda rencanakan untuk makan malam... hahah



Tomo Tanaka menerima banyak pujian akan karyanya di semua jaringan sosial, hampir setiap posting-nya memperoleh lebih dari seribu share, tweet, suka dan semakin banyak orang yang membicarakannya. Tapi tentunya tidak semua item miniatur nya terinspirasi dari makanan lezat, melainkan juga benda-benda rumah tangga. Dan Yah, ada juga baju besi samurai, terlihat sangat kerenn..

















Dalam banyak posting-nya, Tanaka membandingkan seninya ke objek biasa seperti jarinya, sehingga kita bisa mendapatkan persepsi yang lebih baik tentang bagaimana kecilnya miniatur ini, bahannya sendiri berasal dari tanah liat dan epoxy.

Nunu House juga memproduksi setiap item dari yang paling dasar, yang berarti setiap detail kecilnya sangat diperhatikan.

Apa bagian favorit Anda dari seni miniatur Nunu ini? Tertarik ? jangan lupa kunjungi beberapa media sosial dari seniman miniatur di bawah ini ! dan tunjukan kekaguman anda.
Source : instagram, twitter, spoon-tamago