Tuesday, 1 July 2014

Jangan Makan Kameraku !



Kita semua telah melihat ratusan jenis makanan Jepang untuk smartphone, tetapi apakah Anda pernah melihat kamera yang terinspirasi dari donat? Ini bukan hanya sebuah kamera yang sebenarnya, tetapi memiliki filter tersendiri dan merupakan mainan yang sempurna untuk semua Instagrammers di luar sana.


Kamera donat coklat ini akan membuat Anda dapat mengambil beberapa foto lezat, sementara membuat diri Anda lapar karena terus menatap melalui lubang bidik yang manis. Perusahaan yang menjual perangkat ini mengklaim bahwa Jepang memiliki banyak mainan kamera lucu di luar sana, tapi tidak ada yang sebanding dengan kamera donat cokelat ini karena "visual flare".




Aku tidak akan berbohong. Saya kadang - kadang menjadi sucker untuk filter dan donat cokelat ini memang memiliki itu. Kamera ini dapat mengambil beberapa foto dan juga memiliki kemampuan untuk mengambil video. Kamera yang tampak lezat ini bisa bertahan hampir di mana saja Anda membutuhkannya dan juga dapat membuat lelucon yang menarik. Letakkan kamera cokelat ini di samping beberapa donat nyata dan lihat bagaimana teman Anda mencoba untuk makan hardware. Haha, Tapi apakah Anda rela kamera anda di makan!?





video



Spesifikasi Kamera Donat Cokelat :

Camera : 3MP, CMOS images sensor
Memory : microSD, SDHC, up to 32GB
Lens : F2.8, f=4.06mm
Shutter : electronic, 1/2-1/100 seconds
Stills (JPEG) : 1536 x 1536
Video (AVI) : 640 x 480 , Five color filters
Size : around 85 x 27mm (3.3 x 1.1″)
Weight : around 62g (2.2 oz)
Power : USB 2.0, internal lithium ion battery
OS : Windows XP SP2 / Vista / 7
Instructions : Japanese ( Tapi mudah digunakan )


Aku akan dengan senang hati menggunakan Kamera Donat ini, Bagaimana dengan Anda ?