Sunday, 6 July 2014

"Cavity Pose" Tren Photo Terbaru Di Jepang


Ah, kita belum lagi selesai dengan trend foto lainnya dari Jepang. Tampaknya tren kepala gemetar tidak berlangsung lama seperti yang diharapkan dan sekarang kita telah berpaling ke mode baru berpose. Mari kita lihat mengapa semua remaja Jepang memegang sisi mulut mereka. 


Berkat Twitter, Okoge kini menjadi detektif setempat dan menunjukkan tren foto terbaru di Jepang. Dia menulis kepada para pengikutnya di Twitter dengan mengatakan "Apakah setiap orang memiliki gigi berlubang?". Dia mungkin tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah itu karena sejak itu ia telah menerima lebih dari 20.000 retweets! Tampaknya satu pengamatan kecil dapat membuat Anda terkenal.



Kemudian foto yang diupload menjelaskan histeria orang - orang. Account Twitter Conia617 menulis: "Cavity Pose", sudah populer akhir-akhir ini." Tampaknya ini adalah mode foto baru yang berkobar melalui remaja Jepang dan bahkan dari beberapa selebriti. Dalam bahasa Jepang, pose ini disebut "mushiba no poozu" (虫歯 の ポーズ) atau "mushiba poozu (虫歯 ポーズ), yang memiliki terjemahan harfiah" Pose Rongga". 

Tampaknya Twittersphere dan Instagram telah diledakkan dengan CavityPose, seperti yang Anda lihat ..

Photo : as_sky715


Photo : SRG_love0128


Photo : Keiwta704


Photo : m03161127


Photo : sasaki_arisa


Photo : leaqu2200


Saya mungkin sedikit keras pada tren, tapi saya harus mengakui .. Beberapa foto yang agak lucu dan yakin akan mengalahkan tren lainnya. Hmmm, saya ingin tahu apakah saya cukup kawaii untuk mencobanya ? :D