Friday, 25 July 2014

Berenang Bersama Paus Di Japanaese Whale Beach,Wakayama

Japanaese Whale Beach


Sekarang musim panas, dapat berarti musim pantai ! Dan apa cara yang lebih baik untuk merayakan intensitas matahari selain berenang dengan ikan Paus di pantai Paus Jepang ! Ini adalah kesempatan langka yang sedang ditawarkan di pantai Wakayama yang setiap pecinta ikan paus tidak akan mau ketinggalan. Saya hanya berharap orang-orang tidak memutuskan untuk melakukan lompatan-lompatan tinggi yang akan membuat para paus tersaingi.


Berenang dengan ikan paus? Anywho, pantai ini berada di Wakayama Prefecture, namun sebenarnya Japanaese Whale Beach ini bernama "Higashimuroguntaijichou Whale Beach".




Meskipun nama memiliki nama yang panjang, bahkan bagi penduduk asli Jepang, Higashimuroguntaijichou Whale Beach memungkinkan Anda untuk berenang dengan dua paus yang sangat ramah terhadap orang-orang. Mereka hanya keluar selama sekitar 15 menit, tetapi kemungkinan mereka akan menjadi pusat perhatian, sehingga waktu Anda tidak terbuang. Kedua paus dilepaskan ke daerah jaring besar di mana para pengunjung dapat menikmati mamalia anggun ini karena mereka akan berbaur dan mungkin menunjukkan satu atau dua trik. Tentu saja paus ini diawasi dengan ketat oleh penjaga pantai. Tapi kekhawatiran terbesar saya adalah jika paus memutuskan untuk membentuk lompatan tinggi dan menyelam, dengan saya menjadi tempat pendaratan yang diinginkannya ..




Kita sudah berenang bersama-sama dan saya tidak tahu namamu! Nah dalam keadaan Anda bertanya-tanya, dua paus ini bernama Cosmo dan Satsuki. Mereka menunggu kedatangan Anda di ujung selatan Higashimuroguntaijichou pantai. Tapi ada satu masalah yang sangat besar tentang mengunjungi paus ini, terutama bagi orang asing. Paus ini hanya peduli untuk melihat orang-orang Jepang, tetapi jika Anda kebetulan berada di Jepang maka Anda beruntung ! Kunjungi paus manis ini di Japanaese Whale Beach pada 12 Juli dan 24 Agustus sekitar pukul 11:00 atau 13:00.




Berminat untuk mengunjunginya ?


Source : japanrealm.com