Thursday, 12 June 2014

Handcrafted Kanzashi Ornamen Membuat Anda Menjadi Seorang Geisha

geisha hairpins
geisha hairpins


Pernahkah Anda ingin menjadi geisha dan maiko? Atau mungkin Anda ingin lebih mengenal Jepang melalui gaya hias tradisionalnya ?. Apapun yang Anda pilih, ada seorang seniman luar sana yang akan mewujudkan keinginan anda..


Nama tokonya adalah "Sincerely Love". Mereka umumnya menawarkan buatan tangan indah berupa hiasan Tsumami kanzashi, masing-masing dengan latar belakang sendiri. Tsumami kanzashi mengacu pada hiasan rambut tradisional yang dikenakan oleh para geisha dan maiko. Ornamen yang sangat unik dan stylish, karena mereka terbentuk dari banyak lipatan kain. Ini hampir seperti origami di rambut, tetapi lebih memiliki makna.

Ini desain yang luar biasa, baik dalam penggunaan modern dan tradisional, tetapi masih cukup jarang untuk dilihat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap kanzashi Tsumami memiliki makna atau cerita seperti bunga di bawah ini. Memiliki desain tertentu (Botan Kanzashi) menyerupai keindahan yang kuat dan merupakan pusat dari semua bunga, kadang-kadang disebut juga sebagai "raja bunga". Kanzashi semacam ini umumnya dipakai oleh maiko sepanjang bulan Maret.


botan kanzashi
botan kanzashi


Saya sampai harus berjuang ketika melipat pesawat kertas jadi saya tidak bisa membayangkan betapa sulitnya membuat kerajinan tangan ini, sesuatu yang dibuat begitu rumit akan menghasilkan karya yang indah. Anda tidak hanya dapat membeli kanzashi langsung di toko ini, tetapi juga menerima pesanan sesuai keinginan anda sendiri


Berikut adalah beberapa desain dari Sincerely Love. Yang mana favorit anda ??

rabbit kanzashi
rabbit kanzashi


geisha ornaments
geisha ornaments



whit crane kanzashi
whit crane kanzashi


Jangan ragu untuk melihat beberapa koleksi kanzashi yang begitu indah, akan menambah pengetahuan anda pada bentuk seni tradisional.




Source : japanrealm.com