Monday, 9 June 2014

30 Tujuan Wisata Terbaik Di Jepang, Berdasarkan Pilihan Pengunjung Luar Negeri

Jepang

Sekarang waktunya untuk menampilkan daftar tempat terbaik di Jepang, seperti yang dipilih oleh pengunjung dari luar negeri. Salah satu hal yang membuat Jepang seperti tempat terpesona untuk bepergian adalah campuran ekstrim dari tempat bersejarah dan modern, seperti yang direpresentasikan dalam top 30 ini mencakup kuil, hiu, dan robot berukuran super.


30. Shinsaibashi – Osaka



Pusat perbelanjaan Osaka Shinsaibashi memiliki sesuatu untuk hampir semua orang (seperti yang Anda lihat dalam foto ini menunjukkan orang - orang yang mencari berbagai keperluannya hingga menutupi trotoar jalan )


29. Nishiki Market – Kyoto

Nishiki Market

Juga dikenal sebagai "Kyoto Kitchen," Anda mungkin tidak akan menemukan banyak souvenir di sini, tapi ini adalah tempat yang bagus untuk mencari bahan-bahan untuk makan malam atau sekedar menikmati suasana sekitar


.28. Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology – Aichi

Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology – Aichi

Kami kira mereka bisa saja menyebutnya "Toyota Museum," tapi kemudian orang mungkin berpikir fokus hanya pada mobil, dan bukan tema yang lebih luas dari teknologi dan inovasi pada umumnya.


27. Video Game Bar Space Station – Osaka

Video Game Bar Space Station – Osaka

Cukup sederhana, kesenangan sesungguhny ketika bergaul dengan beberapa teman, duduk di sofa Anda, dan seperti Anda memainkan beberapa permainan sekolah. Kecuali sofa Anda sudah sangat tua, Anda mungkin akan menjual konsol lama Anda, atau keluar dari bir. Untungnya, bar Osaka ini di sini sangat membantu.

26. Kaiyukan – Osaka

Kaiyukan – Osaka

Di dalam akuarium raksasa dipelihara hiu paus. Akuarium ini memiliki koleksi sekitar 580 jenis satwa laut kawasan Asia Pasifik.


25. Sensoji – Tokyo

Sensoji – Tokyo

Kastil yang paling terkenal di Tokyo, terletak di kawasan Asakusa, tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk melihat sisi tradisional Jepang ketika tinggal di ibukota.


24. Centar Gai – Tokyo

Centar Gai – Tokyo

Sensoji terlalu tenang bagi Anda? Banyaknya toko-toko dan restoran yang dikenal sebagai Pusat Gai, tepat di seberang jalan dari persimpangan Shibuya Scramble, adalah kesempatan untuk mengalami hiruk-pikuk Tokyo dengan lampu yang berwarna-warni.


23. Dotonbori – Osaka

Dotonbori – Osaka

Bagi anda yang berlibur ke Osaka dan tidak mengunjungi Dotonbori, anda akan merasakan kerugian. Pasalnya disini anda bisa menemukan berbagai macam restoran, cafe dan juga aneka landmark yang terkenal di Osaka ini.


22. Nara Park – Nara

Nara Park – Nara

Nara Park adalah salah satu dari dua tempat di Jepang di mana pengunjung dapat berbaur dengan para rusa (tempat yang lainnya adalah Hiroshima Prefecture Miyajima Island)


21. Jigokudani Yean Park – Nagano

Jigokudani Yean Park – Nagano

Sangat penting untuk membaca semua hal - hal di perjalanan yang akan anda lalui. Sebagai contoh, Jigokudani (Hell Valley) terdengar seperti tempat yang mengerikan untuk dikunjungi. Tack Yaen ( monyet liar ), dan Anda sudah punya 21 tempat tujuan yang paling populer.


20. Meiji Shrine – Tokyo

Meiji Shrine – Tokyo

Kuil Meiji (明治神宮 Meiji Jingū), berlokasi di Shibuya, Tokyo, merupakan Kuil Shinto yang didedikasikan untuk memuja arwah Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shōken.

jalan hutan cantik yang mengarah ke kuil akan membuat Anda lupa betapa dekatnya Anda ke jantung kota tersibuk di dunia.


19. Mori Art Museum – Tokyo

 Mori Art Museum – Tokyo

Mori Art Museum adalah museum seni dengan konsep modern dan banyak memamerkan karya seni kontemporer. Selain pameran, biasanya diadakan pula aktivitas dunia seni lainnya.


18. Nagasaki Atomic Bomb Museum – Nagasaki

Nagasaki Atomic Bomb Museum – Nagasaki

Sebagai kota kedua yang hancur oleh bom nuklir, Nagasaki Atomic Bomb Museum adalah pengingat suram dari kekejaman perang.


17. Nijo Castle – Kyoto

Nijo Castle – Kyoto

Seperti kastil-kastil di Jepang pada umumnya, Anda akan melihat keteraturan dan taman yang indah di dalamnya, berikut bangunan dengan arsitektur Jepang kuno tentunya. Kastil Nijo terdiri dua cincin konsentris benteng yaitu Istana Ninomaru dan reruntuhan Istana Honmaru. Selain itu, kastil seluas 8.000 meter persegi ini didukung beberapa bangunan dan taman yang indah.


16. Robot Restaurant – Tokyo

Robot Restaurant – Tokyo

Ya, Robot Restaurant sejatinya merupakan sebuah restoran yang menggabungkan antara konsep ‘dining’ dan ‘entertainment’ melalui serangkaian pertunjukan kabaret dan musikal, dan tentu saja salah satu pertunjukannya adalah menggunakan robot besar yang dimiliki oleh restoran ini.

Apabila anda tertarik mengunjungi Restoran Robot kami merekomendasikan anda untuk memesan terlebih dahulu..Tentunya anda tidak ingin datang jauh - jauh dan harus kecewa ketika tiba ternyata restaurant penuh..

Anda beberapa alternatif pendaftaran, namun kami menyarakan mendaftar melalui website Voyagin.. Selain aksesnya mudah, kalian juga di manjakan dengan diskon sampai 15 %.

Apabila tertarik, silahkan klik link di bawah ini..

15. Kenrokuen Garden – Ishikawa

Kenrokuen Garden – Ishikawa

Taman Kenrokuen di Kota Kanazawa,Prefektur Ishikawa,adalah satu dari 3 Taman Terbesar di Jepang dan menarik banyak pengunjung,tidak hanya dari Jepang,tapi dari seluruh dunia. Tumbuhan-tumbuhan di taman ini tumbuh secara alami,tapi saat Anda melihatnya dari sudut mana pun,pemandangan yang ditampilkan sangatlah mempesona.


14. Arashiyama Monkey Park Iwatayama – Kyoto

Arashiyama Monkey Park Iwatayama – Kyoto

Kami tidak mengerti mengapa peringkat Iwatayama lebih tinggi dari Jigokudani Yaen, tapi mungkin ada hubungannya dengan kedekatan lokasinya ke tujuan wisata yang sudah menarik perhatian warga Jepang. Apa pun alasannya, meskipun, apakah anda pernah benar - benar melihat taman monyet ini ?


13. Sanjusangendo Temple – Kyoto

Sanjusangendo Temple – Kyoto

Sanjusangendo merupakan salah satu kuil Buddha di kota Kyoto. Nama Sanjusangendo yang berarti Aula 33 ken melambangkan bentuk bangunan kuil yang menyerupai aula sepanjang 33 tiang. Koleksi utama di Balai Sanjusangendo adalah patung Sahasrabhuja-arya-avalokitesvara atau Kannon Seribu Lengan. Balai Sanjusangendo juga menyimpan 1.000 patung Kannon Seribu Lengan yang terjajar rapi membentuk 10 baris dan 50 lajur.


12. Matsumoto Castle – Nagano

Matsumoto Castle – Nagano

Istana Matsumoto terletak di kota Matsumoto,daerah Nagano. Tenshu (model arsitektur Jepang) yang dibangun di akhir era Azuchi-Momoyama adalah harta kebudayaan nasional dan sisa-sisa istana merupakan situs sejarah Jepang. 

Istana ini merupakan istana tertua yang ada di Jepang dengan 5 susun dan 6 lantai Tenshu dan telah bertahan 400 tahun dari kerusakan-kerusakan alami. Istana ini merupakan salah satu dari empat istana yang merupakan kekayaan nasional,istana lainnya adalah Istana Himeji,Istana Hikone dan Istana Inuyama. 


11. Okinawa Churaumi Aquarium – Okinawa

Okinawa Churaumi Aquarium – Okinawa

Akuarium Churaumi Okinawa (沖縄美ら海水族館 Okinawa Churaumi Suizokuka) adalah akuarium yang terletak di Taman Ocean Expo, barat lautOkinawa, Jepang. Dalam bahasa Okinawa, chura (美ら) berarti indah, dan umi(海) berarti laut. Akuarium Churaumi adalah akuarium terbesar nomor dua di dunia setelah dibukanya Akuarium Georgia di Atlanta pada tahun 2005.


10. Shinshoji Temple / Naritasan – Chiba

Shinshoji Temple / Naritasan – Chiba

Kami senang melihat Naritasan masuk dalam daftar, karena kami mencintai diri sendiri.


9. Hakone Open-Air Museum – Kanagawa

Hakone Open-Air Museum – Kanagawa

Hakone terkenal dengan pemandian air panasnya, kegiatan outdoor, keindahan alamnya dan dari sini kalian bisa melihat Gunung Fuji. Hakone berada di daerah berwarna hijau tua


8. Shinjuku Gyoen Park – Tokyo

Shinjuku Gyoen Park – Tokyo

Satu lagi alasan mengapa Anda tidak harus percaya orang-orang yang mengatakan kepada Anda, "Tidak ada penghijauan di pusat kota Tokyo!"


7. Kiyomizu Temple – Kyoto

Kiyomizu Temple – Kyoto

Beberapa orang bertanya tentang kuil bukit ini menjadi ramai. Tapi itu karena bagaimana indah dan mengagumkannya tempat ini.


6. Mt. Takao / Okunoin Temple – Tokyo

Mt. Takao / Okunoin Temple – Tokyo

Dengan kursus mendaki, indah dedaunan, dan cerita-cerita Tengu roh raven, Mt. Takao layak dikunjungi bagi siapa pun yang tertarik dengan kebugaran, alam, atau cerita rakyat.


5. Todaiji Temple – Nara

Todaiji Temple – Nara

Berbeda dengan rusa lucu berkeliaran di luar di Nara Park, Kastil Todaiji memiliki patung Budha sepatinggi 15 meter (49 kaki).


4. Kinkakuji – Kyoto

Kinkakuji – Kyoto




Kinkakuji (金閣寺 Kuil Paviliun Emas ) adalah nama umum untuk Rokuonji (鹿苑寺 Kuil Taman Rusa) merupakan sebuah kuil di Kyoto, Jepang. Bangunan ini dibangun pada tahun1397 sebagai vila peristirahatan bagi shogun Ashikaga Yoshimitsu. Anaknya kemudian mengubah bangunan tersebut menjadi kuil Zen dari sekolah Rinzai. Kuil tersebut kemudian terbakar beberapa kali dalam masa Perang Onin.


3. Miyajima Island / Itsukushima Shrine – Hiroshima

Miyajima Island / Itsukushima Shrine – Hiroshima

Miyajima torii gerbang naik dari laut adalah sesuatu yang Anda hanya akan melihat di Jepang, dan merupakan alasan mengapa itu menjadi sambutan wisata yang luar biasa selama puluhan tahun. ditambah rusa yang berkeliaran di sekitar kota, hiking trails yang mengarah ke atas pulau Mt. Misen, dan pemandangan menakjubkan yang Anda dapat setelah sampai di sana, sangat layak berada di urutan nomor tiga.


2. Hiroshima Peace Memorial Museum / Hiroshima Peace Memorial Park

Hiroshima Peace Memorial Museum / Hiroshima Peace Memorial Park

Kurang dari satu jam dari Miyajima, Peace Memorial Park meliputi A-Bomb Dome, Monumen Perdamaian Anak, dan Flame Perdamaian.


1. Fushimi Inari Shrine – Kyoto

Fushimi Inari Shrine – Kyoto

Fushimi Inari Taisha (伏見稲荷大社) adalah kuil Shinto yang berada diFushimi-ku, Kyoto, Jepang. Kuil ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari. Kuil utama (honden) terletak di kaki Gunung Inari, dan tanah milik kuil mencakup gunung yang tingginya 233 meter.

Di kuil ini dimuliakan Ukanomitama bersama pendampingnya, Satahiko no Ōkami, Ōmiyanome no ōkami, Tanaka no ōkami, dan Shi no ōkami (四 大神). Inari dipercaya sebagai dewa pertanian, sehingga kuil ini dipercaya membawa berkah bagi panen palawija, kesukesan dalam perdagangan bisnis, dan keselamatan di bidang transportasi. Kuil Fushimi Inari tampak cerah dan berani dengan nuansa warna merah menyala.


Fushimi Inari Shrine – Kyoto


#Anda Setuju Dengan Pilihan kami ? Segera Habiskan Uang Anda Untuk Mengunjungi Semua Tempat ^_^


Source: Trip Advisor, IT Media, en.rocketnews24.com,Dan Berbagai Sumber Dan Referensi