Sunday 19 January 2014

Top 5 Situs Online Gratis Untuk Belajar Bahasa Jepang

colorful-hiragana


Jadi, Anda ingin belajar bahasa Jepang , tapi tidak yakin bagaimana Anda dapat membayar untuk kelas mahal atau , seperti saya , sedikit pelit ( Hei! ) . Untungnya internet adalah tempat yang indah dengan sumber daya Jepang . Berikut adalah Top 5 situs online gratis untuk Belajar Jepang .


5. Memrise: For variety

Memrise adalah situs belajar gratis yang menawarkan berbagai macam bahasa dan topik yang dapat dipilih . Sebuah pencarian sederhana untuk " Jepang " akan menghasilkan satu ton kursus gratis untuk Anda mulai belajar bahasa Jepang . Pastikan untuk memeriksa Memrise.com dan melihat apa yang mereka tawarkan 


4. Lentil.com: For the Vocabulary

Lentil.com adalah situs gratis sederhana dimana Anda pelajari berbagai macam kosakata Jepang, termasuk stasiun pada salah satu jalur kereta api utama di Tokyo , prefektur , kata sifat , dan sistem kana . Sangat sederhana , mudah, gratis , dan Anda dapat menggunakannya pada jenis browser apapun . Segera kunjungi Lentil.com dan buat account gratis Anda hari ini!


3. JGram: For the Grammar

JGram adalah situs yang besar , tapi mungkin tidak cocok untuk para pemula . Login dan Anda akan memiliki koleksi poin tata bahasa Jepang di ujung jari Anda untuk merujuk , belajar , dan berlatih . Mereka juga menyediakan sumber daya yang berguna , seperti bisnis dan email sosial istilah dan singkatan . Secara keseluruhan sumber daya yang besar untuk tata bahasa Jepang . Kunjungi JGram untuk mengetahui lebih lanjut .


2. Tae Kim’s Guide to Learning Japanese: The Comprehensive

Beberapa menganggap Tae Kim’s Guide to Learning Japanese adalah standar emas untuk situs online Bahasa Jepang. Dan itu benar. Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan " Grammar Guide" sebagai " Panduan Lengkap ", agak ironis , masih belum lengkap . Ada juga sebuah buku yang tersedia di Amazon, jika Anda lebih suka memiliki hard copy dengan Anda . Penjelasan pada situs ini adalah jelas, ada contoh yang baik , dan tidak menghindar dari menggunakan Kanji . Secara keseluruhan , itu adalah situs yang besar untuk belajar di Tae Kim’s Guide to Learning Japanese dan check it out.

Dan akhirnya, nomor satu adalah.....


1. Erin: For everything

Dikeluarkan oleh The Japan Foundation , Erin adalah situs belajar bahasa Jepang yang mengesankan. Mereka menawarkan kosakata , video , manga , penjelasan tata bahasa dan lebih - semuanya gratis . Anda dapat melacak kemajuan Anda dan beralih di antara Kanji , Kana , Roomaji atau terjemahan bahasa Inggris . Anda mendapatkan semua kesenangan dari menonton drama Jepang atau membaca manga Jepang secara online - dan secara gratis ketika Anda berada di sana ! Jadi pastikan petualangan belajar bahasa Jepang Anda terhenti di Tantangan Erin.


Source : nihongogo.com

No comments:

Post a Comment