Saturday 11 January 2014

Top 10 Cosplay Tahun 2013


Apa cara yang lebih baik untuk memulai tahun baru adalah dengan melihat penjualan terlaris cosplay pada tahun 2013.
Cospa telah mengungkapkan penjualan pakaian tahun 2013. Banyak yang mengejutkan, tetapi beberapa juga cukup jelas.

1. Attack on Titan Survey Corps short jacket


Jaket pendek Survey Corps dari Attack on Titan adalah item dengan penjualan terbesar dari Cospa untuk tahun 2013 dan jaket itu tidak hanya digunakan untuk cosplay tapi juga untuk penggunaan sehari-hari. Menurut Cospa, permintaan untuk jaket ini luar biasa.

2. Love Live’s Otonokizaka High School jacket


Penjualan kostum terbaik kedua dari Cospa untuk tahun 2013 adalah jaket seragam Otonokizaka High School dari seri Love Live !

3. Chuunibyou demo Koi ga Shitai! uniform


Sementara itu, seragam sekolah perempuan dari Chuunibyou demo Koi ga Shitai! mengambil tempat di posisi ke-3 di peringkat penjualan kostum akhir tahun Cospa.

4. Hatsune Miku


5. A Certain Magical Index‘s Tokiwadai Middle School uniform


6. IS <Infinite Stratos> Girls School Uniform IS


7. Haganai’s St. Chronica’s Academy uniform


8. Little Busters! anime girls uniform


9. Oreimo Kuroneko costume


10. Kan Colle Shimakaze


Kostum Shimakaze baru dirilis Desember lalu dan telah berhasil mencapai peringkat #10 di peringkat penjualan kostum akhir tahun. Jika kostum itu berhasil mencapai peringkat #10 di penjualan hanya dalam perilisan selama satu bulan, bayangkan berapa banyak yang mereka akan jual dalam beberapa bulan lagi. Menurut Cospa, mereka mengharapkan kostum Shimakaze akan lebih lebih populer lagi di masa depan. Ini mungkin karena Kantai Collection diharapkan akan diadaptasi menjadi anime pada tahun ini. Namun, belum ada tanggal pasti kapan anime KanColle ini akan premiere.

No comments:

Post a Comment