Monday, 16 December 2013

Monkey Majik Ga Suki Desu

Oke sahabat sunday morning... 



Kali ini saya dapat kiriman cerita dari salah satu teman saya yang memang seneng banget nulis cerita...



Post kali ini khusus bagi kalian yang memang seorang fans Monkey majik..

Monkey Majik adalah band Jepang terdiri dari dua bersaudara Kanada, Maynard dan Blaise Plant, yang keduanya adalah vocals dan gitar, drummer tax dan bassist Dick . Band yang kadang-kadang disebut sebagai “hibrida-band”, karena setengah dari anggota adalah orang asing dan lirik yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Jepang.



Oke, langsung aja berikut profil beserta ceritanya :) 





Nama         : Risma Ridha Anissa 
Asal            : Semarang
TTL             : 19 Mei 1992
Twitter        : @rismami


About me   :

I'm fanatic all about Japan J

Menulis adalah salah satu hobi dari sekian hobi yang dimilikinya. Gadis kelahiran Semarang, 20 tahun yang lalu ini, sebenarnya udah gemar menulis sejak duduk di bangku SD. Karena nggak pede, nggak yakin sama kemampuannya, Risma yang lebih sering disapa “Rismami” ini, awalnya cuma nulis buat dirinya sendiri. Baru-baru ini aja, salah satu cerpennya berhasil lolos dan terbit bersama beberapa cerpen lainnya di antologi “Ototo wa Koibito” terbitan divapress. Sekarang, penulis sedang berusaha agar novel pribadinya cepat selesai dan bisa segera terbit.

Ganbatte Risma-Chan !!!!!!!!!! :D


Ohayou gozaimasu! Yosssssh! Buat Fans Baru Monkey Majik....



Di pagi yang mendung ini, sebenernya lagi ngerjain proposal skripsi, sih. Tapi...berhubung dari tadi angop-angop (baca menguap) mlulu, jadi iseng-iseng buka mozilla (alibi aja padahal, aslinya emang lagi males).

Nhaaah, waktu lagi browsing-browsing lagu, nemu lagu-lagu band Jpop yang langsung ngena banget di hati, right kokoro banget deh< khusus buat yang lagi galau. 

Dilihat dari namanya, agak aneh sih ya? 

Eeeeitsss, tunggu!

Pasti pernah denger istilah dont just a book by a cover, kan? 

Sama ni kayak band satu ini. Namanya emang aneh banget sih, masak nama band uuk aak gitu, ya? But, bagi semua penggila Jejepangan, aku saranin langsung download lagu-lagu monkey majik yang ini :

1. Aitakute
2. Together
3. Open Happines
4. Sunshine
5. Aishiteru


Nggak seperti kebanyakan lagu Jepang lain yang pengucapan lirik bahasa Inggrisnya kedengeran nggak jelas < sama kayak gue kalau nyanyi lagu bahasa Inggris, lagu-lagu Monkey Majik emang enam puluh persen didominasi sama lirik bahasa Inggris. Sementara empat puluh persen lainnya bahasa asli mereka. 

Sugoii desu ne??!

Nggak heran sebenernya. Soalnya dua anggotanya emang asli Canada < owalah pantesan. So.....buruan gih download lagu-lagunya. Cocok banget buat temen waktu ngerjain skripsi atau project-project nulis lainnya.
Dakara, Ja Mata 



Terima kasih risma-chan yang sudah mau menyumbangkan ceritanya... ^_^

Semoga infonya bermanfaat buat semuanya....

See you again.....