Thursday, 2 February 2017

Ngerii, Film Sadako Versi Hollywood "Rings" Siap Diluncurkan

Kepopuleran film The Ring dari Jepang yang menghadirkan sosok hantu bernama Sadako, ternyata telah membuat industri film Hollywood meliriknya dan kemudian membuat versi mereka sendiri dengan judul sama, hanya saja dengan perubahan nama karakter di dalam ceritanya, misalnya dari Sadako menjadi Samara. Meski menuai banyak kritikan, kini telah diumumkan bahwa film Sadako versi Hollywood itu akan kembali hadir dengan judul Rings dan akan dirilis esok tanggal 3 Februari 2017.


Dan sebelum kalian menyaksikannya secara langsung, Film produksi Paramount Pictures ini telah meluncurkan dua video promosi bertajuk Extended Plane dan Watch Me. Film The Ring versi Hollywood pertama kali dirilis pada tahun 2002 dan sekuelnya, The Ring Two, dirilis pada tahun 2005 dengan Hideo Nakata yang mengarahkan film Ringu (1998) versi Jepang menjabat sebagai sutradaranya.


Seperti dilansir dari berbagai sumber, dalam video promosi pertama film Sadako versi Hollywood ini diperlihatkan adegan dalam sebuah pesawat terbang di mana penumpang dalam penerbangan itu menonton video kutukan yang akan membuat orang yang menontonnya mati setelah tujuh hari kemudian. Sementara di video kedua, diperlihatkan adegan dari sumur pada layar monitor yang terpasang di kursi pesawat tersebut, di mana akhirnya dari layar monitor itu muncul Samara, versi Sadako dari film Rings ini.

Berikut dua video thriller dari film Rings tersebut : 
 



Sekian review film Rings, Ayo saksikan dan rasakan sensasi horror yang berbeda di bisokop kesayangan anda.. tentunya bersama orang - orang yang anda sayangi