Tuesday 6 December 2016

Mengenal Pagar Alam Lewat Tempat Wisata Terkenal Ini

Hallo Sahabat Sunday Morning, akhirnya bisa update lagi nih, kenapa gue seneng banget karna ketika gue kembali nulis, karna gue bisa kembali bertemu dengan kalian semua.. Ciee.. Haha
Demi menyambut datangnya liburan akhir tahun, nih bagi temen2 yang kebagian liburan ya.. Liburan rasanya bakal hampa kalau hanya di habiskan dengan ke mall, jalan, atau sekedar hang out bareng temen, coba deh sekali2 ajak temen2 kalian buat kunjungi objek wisata di daerah lain yang mungkin jauh dari kata keramaian..

Anyway, gue punya saran buat tempat liburan nih, khususnya buat kalian yang emang pingin ngabisin liburan dengan sesuatu yang berkesan.. Pagar Alam.. Yess

Sekedar info aja Kota Pagar Alam adalah salah satu kota di provinsi Sumatera Selatan yang dibentuk berdasarkan Undang–Undang Nomor 8 Tahun 2001 (Lembaran Negara RI Tahun 2001 Nomor 88, Tambahan Lembaran Negara RI Nomor 4115), sebelumnya kota Pagar Alam termasuk kota administratif dalam lingkungan Kabupaten Lahat. Kota ini memiliki luas sekitar 633,66 km² dengan jumlah penduduk 126.181 jiwa dan memiliki kepadatan penduduk sekitar 199 jiwa/km².

Source : Wikipedia
 
Jika kalian adalah traveller yang lebih suka dengan pemandangan alam, bermain di alam liar dengan menikmati kesejukan udara hutan dan membasuh wajah dengan beningnya sungai di hutan tidak ada salahnya kalian mengunjungi tempat wisata alam di Pagar Alam yang dijamin akan memberikan pengalaman wisata baru.

Oke, Langsung aja.. kalau biasa blog travel kebanyakan cuma ngasih recommend lewat tulisan dan gambar, nih khusus buat kalian gue kasih videonya..





Pagar Alam, saya pribadi mengaguminya dalam segala hal, alam yang indah merupakan anugerah tersendiri dari Tuhan, sebuah surga kecil yang dititipkan Tuhan kepada kita..

Tempat wisata yang sangat recommended, kenapa mesti liburan keluar negeri kalau kita bisa dapatkan semuanya disini.. Indonesia.. 

Menghabiskan liburan bisa dimana saja. Yang terpenting bukan tempat dimana kita berlibur tetapi suasana hati yang mewarnai liburan tersebut.

Liburan dapat memberi makna yang luar biasa bila anda dapat menikmatinya dengan hati yang penuh sukacita.

Source Video : Pemerintah Kota Pagar Alam

No comments:

Post a Comment