Sunday, 8 February 2015

Bersiaplah ! Jepang Siap Luncurkan Hotel "Robot"


Yes, setelah sempat menjadi perbincangan hangat, akhirnya kebenarannya mulai tampak, Jepang bersiap membuat sebuah "hotel aneh" yang bagian pentingnya akan dikelola robot, hingga pada akhirnya semua bagiannya akan di jalankan robot.


Hal ini tidak cukup mengejutkan bukan ? Ini adalah sesuatu yang mungkin membuat kita menggaruk kepala, menunggu Jepang untuk membangun itu, bahkan jika itu menyeramkan, jadi inilah ! Huis Ten Bosch, yang merupakan "Belanda di Jepang" taman akan segera menambahkan beberapa perlengkapan yang akan dikelola dengan beberapa unit dan dengan sentuhan "teknologi canggih" datang bulan Juli ini !



Hotel Robot itu sendiri akan disebut sebagai Henn-na Hotel atau "hotel yang aneh". Dengan di pandu berbagai robot, masing-masing dengan tugas sehari-hari yang berbeda, dari resepsionis yang bisa terlibat dalam "percakapan cerdas" serta robot jasa yang akan membersihkan kamar Anda.




"Kami akan membuat hotel paling efisien di dunia," kata Hideo Sawada, presiden Huis Ten Bosch. Hideo juga berpikir soal waktu, Henn-na Hotel ini akan dikelola oleh staff manusia dan dikerjakan oleh 90% mesin. "Di masa depan, kami berharap untuk membangun 1.000 hotel serupa di seluruh dunia." Tambahnya.


Ketakutan terbesar saya adalah bahwa robot ini akan menjadi terlalu cerdas dan akan berhenti dari pekerjaan mereka atau menjadi target besar pencurian, karena siapa yang tidak ingin robot untuk membersihkan kamar mereka ? Atau mungkin ini adalah awal dari sesuatu yang lebih besar, dan akhirnya semua orang dapat memiliki robot dan kita bisa hidup bergaya anime-esque futuristik dan tak seorang pun akan perlu untuk berkomunikasi dengan manusia lagi ! Hanya bercanda, suatu brainstorming yang mengerikan .. haha..

Tapi kalau itu mulai tidak terdengar sebagai antisosial, robot Hotel Jepang penuh dengan barang elektronik yang Anda inginkan, seperti memasuki ruangan Anda melalui pengenalan wajah, meminta barang-barang melalui tablet, dan menyesuaikan suhu kamar Anda melalui deteksi panas tubuh Anda.






Jadi pada dasarnya Anda tidak perlu melakukan apa-apa atau bahkan berbicara kepada siapa pun, tetapi untuk orang yang pekerja keras di Jepang, otakus dan orang-orang tech-berpikiran seperti saya sendiri, ini cukup mengagumkan dengan cara yang aneh, kan?

Meskipun, dengan teknologi canggih ini, Anda dapat mengharapkan beberapa harga mirip dan proses pemesanan, Jepang sebagai operator dari robot hotel ini, akan memberikan anda penawaran untuk ruangan daripada membeli harga sewa tetap. Hanya selama musim puncak



Hotel Robot Henn-na akan dibuka pada 17 Juli dengan 72 kamar dan akan selesai pada tahun 2016 dengan tambahan 72 kamar lagi. Apakah Anda tertarik mengambil liburan ala robot yang jauh dari dunia manusia ?


Source : japanrealm.com