Tuesday 18 November 2014

Memasuki Desember Muncul Fashion Pikazard Plushie & Pikachu Charizard Hoodie


Pokemon Center mega Tokyo yang saat ini berada di Hamamatsu, bersiap menuju di Ikebukuro Sunshine City pada 12 Desember. Dalam rangka merayakan perubahan ini, tokoh favorit kita pokemon mendapatkan perubahan kostum dan begitu juga kita manusia !



Untuk menghormati "Mega Charizard Y emblem", Pikachu akan mengenakan hoodie baru untuk mempromosikan Pokemon Center. Pikachu menghormati Charizard, karena itu ia akan memakai sebuah hoodie menggemaskan menampilkan kepala, sayap, dan ekor dengan nuansa api.



Tidak hanya bisa mendapatkan Pikazard menggemaskan ini, tetapi Anda juga bisa menjadi Pikazard sendiri dengan memiliki Pikachu Charizard hoodie Anda ! Dalam bentuk poncho, Anda dapat dua Pokemon dalam satu ! Entah bagaimana cara Anda mendapatkannya, itu cukup mengagumkan dan menggemaskan!

Pikachu juga merayakan kepindahan dengan menawarkan merchandise limited edition termasuk stiker, tas, cangkir, dan item tambahan. Jadi jika Anda ingin Pikachu Charizard hoodie pancho atau Pikazard baru, bersiaplah menuju Ikebukuro Sunshine City pada 12 Desember.




Sources : crunchyroll, pokemonmemo, japanrealm.com

No comments:

Post a Comment