Wednesday, 19 November 2014

Heels "Kepala" Barbie Jadi Fashion Harajuku Terbaru




Barbie adalah ikon di seluruh dunia dan kadang-kadang sedikit kontroversial bagi semua wanita.Apakah kali ini dia membawa fashion terbaru, atau tetap menjadi simbol keindahan diri tanpa bisa diraih oleh sebagian orang, dia sudah dikenal sejak awal 60-an. Tapi, baru - baru ini barbie bisa mengunjungi berbagai macam tempat ( secara harfiah )


Menjadi salah satu bagian dari koleksi musim panas 2013 Jeffrey Campbell, sepatu ini dibuat sedemikian rupa sehingga akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Sepatu ini telah semakin terkenal hingga para pengguna media sosial mulai membicarakannya.



Barbie head heels ini tampak seperti sepatu pada umumnya, tampilan sepasang sepatu wanita modis dari atas, tapi icy wedge pada heels yang mengubah segalanya.






Diisi dengan sejumlah kepala barbie, sepatu ini pasti membuat kesan. Ehmm, Tidak, saya tidak tahu persis apa itu selain "LOOK AT ME, ADA BARBIE DI KAKI SAYA", Atau sesuatu seperti .. Oke, baik, mungkin aku hanya tidak up to date dengan fashion, hah ? Mungkin ada pesan rahasia di balik ini, hanya saja sedikit menyeramkan melihat heels dengan kepala barbie.





Tunggu .. Bagaimana dengan bf ? Oh ya, Anda bisa mendapatkan pacar Barbie 'Ken untuk melengkapi koleksi Anda.









Menyeramkan? Atau hanya salah satu trend fashion Harajuku yang paling mengagumkan ?



Sources:
rocketnews24, naver, fashionsnap, ashburyskies, japanrealm