Thursday, 8 May 2014

Pesepeda Jepang “The Walking Bicycle Club” Menjadi Pertanyaan Besar



Dengan semua penemuan-penemuan baru dan berbicara tentang mobil terbang berkeliling, ada satu hal yang belum benar-benar banyak berubah dalam 100 tahun terakhir. Dan ini adalah sesuatu yang masih ada banyak di dunia modern ini. Sebuah sepeda, ya sepeda, dan satu perusahaan di Jepang berharap untuk mengubah cara kita melihat mereka dan mulai kembali menggemari sepeda, dengan membuat sepeda dengan tiga roda dan berbentuk elips. Tapi pertanyaan terbesar adalah, will they actually take?


Kita telah melihat hal-hal yang datang dan pergi dengan sepeda, tapi tidak ada yang benar-benar pernah melakukannya. Tapi apakah Anda pernah mencoba mengendarai salah satunya pada jalan yang menanjak atau untuk jarak jauh ? Tentu .. tidak.

Sepeda roda tiga juga telah ada selama beberapa waktu, tapi penemuan Jepang ini akan mengejutkan dari apa yang pernah kita lihat. Ini disebut "The Walking Bicycle Club" atau WBC. Dan bekerja dengan cara yang sama (kaki Anda berdiri di pedal, dan memompa kaki Anda sambil memegang stick).


The Walking Bicycle Club disinyalir menjadi alat transportasi mudah dan bekerja dengan cara yang berbeda, tapi memungkinkan menjadi media yang baik ketika Anda akan berpergian jauh. Bahkan memiliki motor listrik yang membantu Anda ketika di jalanan menanjak. sepeda ini dapat menempuh perjalanan dengan kecepatan rata-rata sepeda, kecuali jika Anda mencoba untuk memecahkan rekor kecepatan di atasnya. Keselamatan juga menjadi keunggulan lain karena kecelakaan lebih mudah dihindari ketika Anda berdiri di atas sepeda daripada duduk dalam posisi di mana turun tidak semudah melompat.



Saya pribadi lebih suka memilih sepeda tradisional atau berjalan ketika membandingkan The Walking Bicycle Club, tapi itu tidak berarti itu bukan penemuan yang fantastis. Banyak orang Jepang berpikir itu membuang-buang uang dan beberapa berkomentar seperti ini:

"Apakah orang naik sepeda karena mereka tidak ingin berjalan? Ini tidak masuk akal. "

"Video ini benar-benar telihat tenang dan bergaya tapi dia terlihat sangat konyol naik benda itu."

"Tampaknya seperti itu dapat dijalankan dengan sepeda jalan biasa. Dan Anda mungkin bisa naik ke lift. Sebuah cara baru untuk mengganggu orang-orang? "

"Jika saya parkir dengan sepeda lain mungkin segera dicuri." 

"Sepertinya jika Anda naik di sebuah taman hiburan. Anak-anak mungkin akan menyukainya. "

"Ini menarik, tapi saya tidak ingin menonjol." 

"Ini tidak baik untuk jarak jauh karena Anda tidak bisa duduk, dan untuk jarak pendek Anda mungkin bisa berjalan." 

"Ini seperti sebuah peralatan gym."


Saya kira Anda tidak bisa benar-benar terlihat terlalu gangsta untuk teman-teman Anda ketika Anda berjalan dengan WBC Anda. Namun hanya waktu yang akan memberitahu bagaimana popularitas datang dan saya berharap yang terbaik! Harga sudah diatur di ¥ 290.000 (US $ 2.800) per sepeda, dan diatur untuk memiliki wahana uji, tampilan baru, dan pre-order Oktober ini! 

So, Apakah Anda mencari tumpangan di The Walking Bicycle Club?