Saturday 31 May 2014

8 Hal Yang Biasa Di Posting Wanita Jepang Di Twitter



Beberapa orang merasa seperti mereka harus meng-upload setiap kejadian, apakah itu "Aku hamil" atau "Aku mulai pedikyur". Sejujurnya, saya sering melakukan hal-hal ini juga, tapi itu sebagian besar karena saya suka mendengar dari pembaca saya, teman-teman, dan para wanita cantik. Tapi jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang gadis-gadis Jepang biasa posting di Twitter, di sini adalah 8 hal yang mungkin anda ingin lihat.





Kebanyakan semua posting ini ditemukan pada Twitter gadis Jepang minimal satu kali jika tidak 100 kali. Saya telah melihat contoh dari masing-masing yang saya dapatkan dari teman-teman saya, tapi saya tidak terganggu sedikit pun. Saya menikmati berbagi fotografi, tetapi tidak jika itu hanya untuk menunjukkan betapa lucunya Anda berpikir tentang bulu mata setiap 10 jam .. Tapi tanpa lebih lanjut yang harus dilakukan, di sini adalah 8 Hal Yang Biasa Di Posting Wanita Jepang Di Twitter !



1. Photo Selfie

2. Makan dengan ini dan itu 

3. Foto Grup atau Purikura dengan hati menutupi diri 

4. Kopi favorit saya di Starbucks 

. 5 Photoshoot menampilkan hanya mulut atau mata ("Saya mengubah riasan mata saya, bibir merah ♥") 

6. Cute outfit saya 

7. Ini kakiku terlihat seperti apa hari ini 

8. Di Disney Land!


Masyarakat Jepang coba memberikan beberapa tanggapannya : 


"Aku sangat muak melihat foto-foto yang sama berulang-ulang. Benar-benar, tidak ada yang PEDULI. "

"Nomor 3 dan 5 benar-benar mengganggu saya!" 

"Buatlah lebih. tidak ada disana tentang binatang lucu atau hewan peliharaan. "

"Aku pernah mendengar seseorang mengatakan, 'gadis yang meng-upload jenis foto konyol,' tapi kemudian mereka pergi dan melakukannya sendiri. Apakah mereka tidak menyadari kemunafikan? "

"Gadis-gadis Jepang di Twitter begitu lucu dan saya menunggu setiap satu posting mereka, hehe"


Secara pribadi, saya tidak benar-benar keberatan jika Anda meng-upload hewan Anda, teman, foto-foto kaki Anda, atau bahkan makanan favorit Anda. Jika itu membuat Anda bahagia. Selain itu saya ingin melihat apa yang beberapa orang tertarik karena pasti ada beberapa hal unik pada Time line Twitter saya .. 


Orang Jepang atau tidak, mana nomor yang Anda tidak suka ?


Sources: LiveDoorBlog, RocketNews24, Mallarytenore, japanrealm.com

No comments:

Post a Comment