Tuesday, 20 May 2014

Mengagumkannya Teras Awan Dari Laut Jepang


Jika Anda pernah mendaki ke pegunungan di negara manapun, Anda tahu bahwa perasaan yang Anda dapatkan ketika berada di antara semua awan dan udara segar, tidak ada yang dapat menandinginya.


Awan berada tepat melalui Anda dan waktu malam yang dipenuhi bintang-bintang, keindahan alam yang sama. Hokkaido telah mengambil keuntungan dari perasaan yang mengagumkan yang Anda dapatkan sehingga menciptakan pengalaman serupa dengan menggunakan teras langit untuk memamerkan awan yang luar biasa dari Hokkaido.

Teras milik Hoshino Resorts Tomamu, di Yufutsu District. Sebuah resor keluarga sepanjang tahun yang terkenal untuk lereng dan dataran utara. Hotel ini juga memiliki banyak kegiatan selain di lereng. Anda dapat menunggang kuda, bertualang dengan balon udara panas , dan menghabiskan beberapa waktu di awan.


.

Itu benar, resort ini telah menciptakan sebuah teras inspirasional yang memberikan pandangan, yang menyerupai sesuatu dari sebuah foto epik. Anda akan melihat pada ilmu pengetahuan atau buku geografi. Untuk mendapatkan akses ke lautan awan, yang harus Anda lakukan adalah sedikit bersabar dengan menaiki skylift selama 13 menit.


Teras ini terletak di bagian paling atas, yaitu 1.088 meter di atas permukaan laut. Setelah Anda tiba di bagian atas, Anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan yang tidak pernah anda bayangkan. Anda bahkan dapat bersantai dengan minuman atau makanan ringan dari kafe, Anda juga dapat bersantai dengan melakukan beberapa gerakan Yoga bersama teman Anda.


Tiket masuk ke lautan awan dapat berupa kartu pos, yang dapat dikirim ke teman-teman atau keluarga. Kartu pos juga bisa dikirim secara gratis melalui mailbox mereka. Ini adalah fotografer mimpi yang menjadi kenyataan serta tempat yang bagus untuk siapapun. Beberapa dari Anda mungkin juga merasa lautan awan menjadi sangat romantis, mungkin Anda bisa mendapatkan ciuman pertama Anda saat angin lembut mendorong awan anggun melintasi Anda. (tidak terdengar begitu emosional dan cheesy).


Tentu saja kunjungan Anda harus sangat direncanakan karena jika Anda mengunjungi pada hari yang panas dan tak berawan, pengalaman Anda tidak akan sama. Tetap indah, tetapi lautan awan akan tidak benar-benar menjadi lautan awan tanpa awan kan? Situs web host grafik cuaca akan menunjukkan Anda kapan waktu terbaik bagi Anda untuk merasakan fenomena ini.

Jika Anda benar-benar beruntung, maka Anda dapat menangkap salah satu formasi awan yang sedikit akan membuat mulut Anda tercengang. Website Bahasa Inggris menampilkan lebih banyak informasi untuk kunjungan Anda dan juga menyatakan bahwa Anda mungkin tidak melihat awan seperti orang lain, serta kemungkinan tour Anda dibatalkan karena kondisi cuaca buruk.


Sebagai pemberitahuanr, the Unkai Sea Of Clouds Terrace biasanya buka pada pagi hari dari 17 Mei - 14 Oktober, dan siang harii dari 26 Jul i- 31 Agustus. Apakah ini akan menjadi bucket list Anda ?