Sunday, 1 November 2015

16 Tempat Wisata Di Shinjuku : Hmm, Yakin Pernah Kesini ?

Happy Sunday Morning... Minnaa.. !!

Menulis bagi saya adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesan pada orang lain. Melalui artikel ini saya ingin menyampaikan bahwa dengan mengenal berbagai tempat di dunia, anda akan sadar kalau semakin tak terbatasnya kualitas manusia.

Tentunya, Anda mungkin pernah mendengar tentang kota dengan stasiun kereta api tersibuk di dunia, juga merupakan salah satu pusat ekonomi di Jepang. Hmm.. Dan mungkin merupakan tujuan utama sebagian besar wisatawan yang ingin mengunjungi Tokyo. Tentu saja, menikmati salah satu kota yang tidak pernah tidur, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan sepanjang hari dan sepanjang malam ! Shinjuku !



Shinjuku
Sumber : jpninfo.com

 
Berikut daftar lokasi wisata di Shinjuku, beberapa di antaranya saya yakin anda bahkan belum pernah mendengarnya !!



1. Omoide Yokocho ( 想い出横丁 )


Omoide Yokocho
Sumber : jpninfo.com

Cukup gampang di ingat (terjemahan harfiah disebut Omoide Yokocho) disini Anda bisa merasakan nuansa nostalgia Shinjuku ala tahun 1950an, Dengan Konsep "Chomp" ada beberapa tempat yang menjual yakitori ala tusuk sate lezat. Bayangkan Anda akan makan sambil duduk di barspace sempit, dikelilingi oleh salarymen Jepang yang datang untuk minum bir setelah bekerja keras seharian.. Hmm..




Sumber : jpninfo.com



Sumber : jpninfo.com

Ada sekitar 60 restoran, kebanyakan menjual yakitori dan oden di musim dingin, erat berdesakan dalam ruang 4 jalur. Ini benar-benar tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan kehidupan Jepang pada awal era pasca-perang ketika daerah ini sedang berkembang.

2. Kabukicho ( 歌舞伎町 )



Sumber : jpninfo.com

Ketika pertama melihat ini, mungkin menurut anda Kabukicho kemungkinan besar akan menjadi tujuan utama turis dalam daftar ini. Selain bar, lampu, dan terkenal distrik lampu merah ada banyak bar - bar kecil unik yang bisa anda temukan jika Anda punya kesempatan untuk menelusuri lebih jauh tempat ini.



Sumber : jpninfo.com

Disini ada kawasan yang disebut Shinjuku Batting Center di mana Anda dapat melenturkan otot Anda, Anda dapat berkeliaran di sekitar daerah hiburan gay di sekitar 2Chome terlihat host memata-matai dan hostes mencoba untuk mengambil pelanggan. hmm... no comment..


Donki
Sumber : jpninfo.com

Terakhir ada sebuah toko yang menjual berbagai varian bernama Don Quijote yang buka 24 jam dan memiliki 4 lantai menjual berbagai produk menarik serta makanan ringan standar, kosmetik, dan peralatan lainnya. Anda tidak akan bosan di sini, Kabukicho !

3. Robot Restaurant


Sumber : jpninfo.com
Jika Anda tidak takut lampu berkedip, musik keras yang terasa kepala terbelah-belah atau kreasi gila seperti raksasa cyborg robot wanita "menari" di depan Anda, atau anda tipe orang yang tidak memperdulikan uang ?, maka ini adalah tempat wisata yang paling tepat untuk Anda !

Sumber : jpninfo.com

Baru saja dibuka "Robot Restaurant" bisa menjadi jawaban untuk setiap wisatawan yang mencari pengalaman untuk "dimodernisasi Jepang."

Apabila anda tertarik mengunjungi Restoran Robot kami merekomendasikan anda untuk memesan terlebih dahulu..Tentunya anda tidak ingin datang jauh - jauh dan harus kecewa ketika tiba ternyata restaurant penuh..

Anda beberapa alternatif pendaftaran, namun kami menyarakan mendaftar melalui website Voyagin.. Selain aksesnya mudah, kalian juga di manjakan dengan diskon sampai 15 %.

Apabila tertarik, silahkan klik link di bawah ini..

15% OFF Discount Ticket for Robot Restaurant Shinjuku Tokyo

 
4. Isetan / Marui for Men


Sumber : jpninfo.com

Untuk shopaholics yang menginginkan mode berkelas, sepatu terbaru, kosmetik, dan hasil dari bakat terbaik ( lebih banyak di area perbelanjaan bawah tanah), sebaiknya Anda datang ke Isetan Shinjuku. Pusat perbelanjaan ini juga memiliki banyak sejarah sejak dibangun kembali pada tahun 1933.



Sumber : jpninfo.com



Sumber : jpninfo.com

Guys, jangan pusing membayangkan harus menunggu kekasih Anda ketika dia sibuk ooh dan aah atas semua mode terbaru. Sebenarnya ada sebuah bangunan Isetan khusus Pria yang berada terpisah ! Jika Anda tertarik pada fashion modern masa kini, ada juga Marui Pria yang bangunannya terpisah di dekat tempat khusus wanita.

5. Shinjuku Gyoen National Park


Sumber : jpninfo.com


Bosan melihat kerumunan banyak orang? Naik kereta atau berjalan melalui Shinjuku metro stasiun bawah tanah menuju Shinjuku Gyoen National Park ! 
Dengan biaya sekitar 200 yen untuk orang dewasa dan hanya 50 yen untuk anak-anak, Anda dapat bersantai dan menikmati Hanami spot yang populer karena memiliki 20.000 pohon ! Banyak tanaman hijau ! Siapa pun yang mengatakan Tokyo adalah hutan beton mungkin sedikit malu ketika mengetahui hal ini ..


6. Shinjuku Central Park


Sumber : jpninfo.com

Selanjutnya, Lokasi yang kurang dikenal di Shinjuku adalah Central Park, yang terjepit di antara gedung pencakar langit seperti Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo dan banyak bangunan apartemen. Taman ini bahkan memiliki Air Terjun Niagara sendiri, yang telah menjadi simbol dari taman ini. 80.000 pohon menambah penghijauan keseluruhan kota dan membuat tempat ini menyenangkan untuk berjalan-jalan, naik sepeda, atau hanya sekedar bersantai !


7. Shinjuku Golden Gai (新宿ゴールデン街)


Sumber : jpninfo.com


Mirip dengan Omoide Yokocho, dengan jalan-jalan sempit dan bangunan kecil tapi seperti pertantangan antara sisi timur dari Shinjuku vs barat, ini "Golden Street" memungkinkan Anda meninjau kembali "era keemasan" dari Shinjuku di mana segi artistik klien (antara seniman manga, direksi, seniman sastra) minum minuman mahal di jazzy bar, kemungkinan besar mengenang dari bagian akhir abad ke-20.



Sumber : jpninfo.com


Kawasan ini awalnya dikenal sebagai sebuah Distrik bordil sebelum menjadi ilegal pada tahun 1958, namun tidak benar-benar berkembang karena mendapat saingan terdekat dari Kabukicho, sehingga sangat sedikit orang tahu tentang jalan ini, hal ini membuat Golden Gai semacam memiliki rahasianya sendiri. Datang dan jelajahi gang-gang sempit yang penuh dengan sejarah !


8. Tokyo Metropolitan Building Observation Deck



Sumber : jpninfo.com

Pada hari yang cerah, Anda akan dapat melihat Tokyo Sky Tree, Menara Tokyo, Tokyo Dome, bahkan Gunung Fuji. Semua hal tersebut dapat anda lihat dari salah satu diantara dua gedung obeservatorium dengan tinggi 202 meteran ini.



Sumber : jpninfo.com

Tips: panorama dari Observatorium sebelah Utara adalah yang paling populer di malam hari !
9. Electronic stores


Sumber : jpninfo.com

Mencari kamera terbaru Jepang, peralatan kecantikan, atau elektronik lainnya ? Shinjuku menawarkan yang terbaik di beberapa cabang terbesar dari Bic Camera, Yodobashi Camera, Sofmap sehingga Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Akihabara hanya untuk menemukannya.



Sumber : jpninfo.com

Juga jangan lupakan Bicqlo, sebuah bangunan 11 lantai, rumah dari Bic Camera, Uniqlo dan GU ! Staf yang juga berbicara beberapa bahasa sehingga Anda dapat menikmati belanja tanpa kesulitan !


10. Kuil Hanazono ( (花園神社 )


Sumber : jpninfo.com

Sebuah kuil besar tersembunyi di hutan beton yang berada di Timur Shinjuku, Kuil Hanazono benar-benar memegang banyak sejarah, dibangun pada pertengahan abad ke-17. Datang dan lihat banyak pengusaha mengunjungi Kuil ini untuk sekedar berdoa agar mendapat kesuksesan kepada Inari, dewa androgini kesuburan dan kesuksesan duniawi. Acara tahunan bahkan digelar di Kuil ini.


11. Nuansa Izakaya ( 居酒屋 )



Sumber : jpninfo.com

Jika Anda berada di sini di Jepang, Anda mungkin akan mendapatkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.



Sumber : jpninfo.com


Shinjuku adalah rumah bagi banyak tempat bertemakan izakaya dan kafe, termasuk Criston Cafe ( dirancang berdasarkan gereja Eropa kolosal ), Alice in Wonderland Cafe, Batu Arabian Persia Restaurant, dan banyak lagi !

12. Shinjuku I - Land : Patung Cinta


Sumber : jpninfo.com

"Mari kita bertemu di depan patung CINTA." Patung besar CINTA berwarna merah adalah tempat pertemuan umum di Shinjuku karena sangat jelas dan mudah diakses. Anda mungkin telah melihat patung ini di beberapa film atau drama, tetapi apakah Anda tahu bahwa ada banyak versi yang berbeda di seluruh dunia ?


13. Shin-Okubo Koreatown ( 新大久保 )


Sumber : jpninfo.com

Penuhi hasrat anda akan makanan Korea hanya dengan berjalan sekitar sepuluh menit dari Pintu Keluar Timur Shinjuku.


Sumber : jpninfo.com

Baru-baru ini dilengkapi dengan dentuman musik KPOP di Jepang, Koreatown telah menjadi sangat populer bagi wisatawan maupun penduduk lokal, yang ingin makan makanan khas Korea, membeli kosmetik murah Korea, dan membeli barang-barang idola favorit mereka.


14. Park Hyatt Hotel New York Bar


Sumber : jpninfo.com

Fans dari film Lost in Translation pada tahun 2003, yang dibintangi Scarlett Johansson, akan senang mengetahui sebuah bar di mana memiliki cerita tentang menyatakan cinta, sangat mudah dijumpai di Shinjuku.



Sumber : jpninfo.com


Menurut pengunjung bar, New York Bar layak mendapat bintang 5 untuk pemandangan menakjubkan dari Tokyo, minuman yang nikmat, musik, dan konsep yang menakjubkan.


15. Shinjuku Musashinokan ( 新宿武蔵野館 )



Sumber : jpninfo.com


Bersantai dan menonton film Jepang atau asing di teater lama, tahun 1920 dibangun teater tua Shinjuku Musashinokan.


16. Godzilla head


Sumber : jpninfo.com


Sebagai semacam maskot untuk Toho Cinemas’ new Kabukicho movie theater, ahli pemasaran memutuskan untuk meminta bantuan Godzilla memasarkan usaha baru mereka, secara harfiah. Jika Anda pergi ke jalan utama menuju Kabukicho Shidax Karaoke Anda dapat melihat Godzilla vs Mothra pada film tahun 1992 versi 12 meter. Godzilla menjulang tinggi di Toho Cinemas. Godzilla bahkan bisa mengaum dari waktu ke waktu !


Sumber : jpninfo.com


Serta Anda bahkan dapat tinggal di Godzilla View Room yang ditawarkan oleh Hotel Gracery ! Siapa yang tidak ingin ketika bangun melihat kepala besar Godzilla menatap Anda tepat di mata ? hahaha


Demikianlah beberapa pilihan tujuan wisata di Shinjuku yang mungkin anda akan tertarik untuk kesana, bahkan mungkin anda sekarang sedang berada disana.. haha

Shinjuku adalah kota yang tidak pernah tidur, tapi saya sarankan anda untuk tetap tidur agar siap untuk menikmati keindahan Jepang lainnya melalui kacamata anda masing - masing..


So,, This is Not The End !!


Sumber : jpninfo.com