Thursday, 15 January 2015

Cuaca Dingin Tidak Cukup Untuk Mu ? Cobalah Kunjungi Hotel Es Di Jepang Ini !


Saya bukan lah orang yang suka menikmati cuaca dingin dengan menghabiskan banyak waktu di luar rumah, menikmati secangkir teh akan terasa leibih baik. Yah, itu tidak mewakili pilihan orang, hanya anggapan pribadi. Tapi, di Jepang ada sebuah hotel es yang di sediakan bagi anda yang rela mengeluarkan biaya hanya untuk membekukan badan anda.

Terletak di Hoshino Resorts Tomamu, Anda akan melihatkan keindahan kerajaan putih yang dingin dikenal sebagai Ice Village. Di dalamnya Anda akan menemukan gelanggang es, cafe, perapian, taman, dan beberapa hal untuk memanjakan diri sendiri. Tapi adakah cara yang lebih baik untuk menikmati cuaca dingin selain tidur di dalamnya juga. ^_^

Sangat menyenangkan bagi Anda pecinta dingin, resort hotel mereka berada dalam desa es yang memungkinkan Anda tidur seperti itu Kutub Utara dan kembali bangun setelah 4 tahun kemudin ! Hahaha. Dengan tinggi 10 meter (32 kaki) kubah ini terbuat dari salju dan es yang sebenarnya, sehingga Anda secara realistis dapat melihat wajah Anda di es ! Hmm,, jadi pingin kesana nih ..

Akankah saya bakal kedinginan ? jangan khawatir! Sepertinya Anda akan diberikan beberapa perlengkapan, seperti kantong tidur termal dan piyama. Anda juga akan diberikan pilihan antara anggur atau jus apel panas sebelum tidur dan setelah Anda bangun Anda kembali memilih antara kopi panas atau sup jagung.

Kalau anda tipe orang yang sering ke toilet ketika kedinginan, jangan khawatir karena menurut rocketnews24, kamar mandi terdekat adalah 2 menit, hahah... are you sure ? selain itu, berjalan di luar dengan suhu -30 derajat Celcius (-22 derajat Fahrehneit) cuaca. Saya merekomendasikan beberapa kaus kaki yang sangat bagus dan sepatu karena Anda mungkin akan berlari secepat mungkin demi kembali ke kantong tidur nyaman Anda, tapi terdengar seperti sebuah petualangan, kan !?

Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, diberikan peringatan yang sangat serius: "Harap berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak alkohol karena ditakutkan akan mati kedinginan." Nikmati jus apel panas, my friend ..

Apakah Anda berani untuk memasuki hotel es di Jepang ini dalam wonderland Ice Village?

Hotel Information
Location: Hoshino Resorts Tomamu
Open: 1/9 to 2/28
Check-in/out: 11:00 p.m. / 8:00 a.m. (the following day)
Cost: 20,000 yen (US$168) per person, limit 2 people