Sunday, 10 January 2016

Tokyo, 100 KM, 3 Hari

Happy Sunday Morning guys !!

Agak telat sih buat ngucapin selamat tahun baru.. tapi seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang,, maka gk ada salahnya saya ngucapin Selamat Tahun baru !! Welkam bek tu scul, tu work dan seperti biasa selamat menyambut harapan baru untuk para jomblo seluruh Indonesia.. Lo temen gue !! Gue di belakang Lu sob !! hahaha

Oke.. Abaikan Kata-kata di atas,

Liburan.. Hmm.. Saya yakin masing-masing dari kalian dapat mengartikannya berbeda - beda... Ketika kalian sercing di gugel pun, ada ratusan bahkan ribuan pengertian dari liburan.

Disini saya tidak akan menjelaskan apa itu liburan, tapi bagaimana kita membuat liburan yang mungkin bagi sebagian orang sangat sulit didapat, bisa menjadi liburan yang berkesan dan tentunya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang... wuiih.. mantap..

Beberapa minggu yang lalu, saya mendapat email dari salah satu sahabat yang ingin mengbagikan sebuah video tentang liburannya, oke sebelum kita kenalan, berikut video hasi kirimannya..


Jacob Laukaitis, seorang nomaden digital berusia 21 tahun,bagi yang belum tau, ( nomaden digital itu suatu pekerjaan dimana lokasi dan waktunya di tentukan sendiri..) info lebih lanjut silahkan sercing di gulgel.. hahaha


Eating a wonderful apple in Gyoen park

Mr. Jacob adalah salah satu pendiri ChameleonJohn.com, Karena fleksibilitas dan pendapatan yang lumayan, Mr. Jacob ini bisa melakukan perjalanan 9-10 bulan dalam setahun... Dan sekarang sudah berkunjung ke lebih dari 30 negara dalam 2 tahun terakhir.wih.. kebayang gk lo enaknya..

Tokyo, menjadi salah satu tujuan wisatanya kali ini.. "Tidak ada alasan konkrit yang dapat menjelaskan betapa besarnya kota ini. Saya suka hampir segala sesuatu tentang Tokyo. Mulai dari taman dan pasar untuk lingkungan perumahan dan juga kuil-kuil yang tampak megah di tengah padatnya kota. Ini salah satu kota terbesar di dunia namun begitu damai, bagus dan tenang. Ketika Anda pergi ke salah satu taman Anda merasa seolah-olah Anda berada di suatu tempat di sisi negara, nongkrong di sebuah hutan yang indah, tidak di kota besar."

Menuju Shibuya From Harajuku

Mengililingi sebuah kota besar hanya dengan berjalan kaki ? are you serious bro ?

"Salah satu tantangan terbesar yang saya hadapi adalah tripod berat yang pasti tidak lazim di bawa ketika bepergian. Kedua, mengililingi kota hanya dengan sandal dan Ketiga, dengan sepatu yang benar-benar jelek. Kaki saya tidak begitu cepat beradaptas sehingga harus menggunakan lebih dari selusin bantu perban. Namun, semua ini tidak bisa dibandingkan dengan apa yang saya alami" Jacob Said

Mr Jacob Said, "I made the video because I simply love walking. Every time I go to a new place I spend hours and hours walking. Since Tokyo is one of my favorite cities in the world, I decided to walk at least 100 kilometers and film it. So that's exactly what I did."

Intinya gini, tiap kali dia pergi ke suatu tempat, selalu menghabiskan waktu untuk berjalan sambil mengenal kultur dan tentunya menyaksikan sendiri betapa indahnya suatu negara...

Terakhir, jika kalian ingin lebih mengenal Mr. Jacob dan tertarik dengan videonya, boleh deh kunjungi websitenya di JacobLaukaitis.com di situ kalian akan menemukan momen terbaik dari perjalannya melalui kamera seorang Jacob Laukaitis..

Orang-orang bisa bercerita betapa indahnya Paris, Jepang, atau negara manapun, tapi ketika kalian datang sendiri dan menyaksikannya, kalian akan mengerti mengapa mereka menceritakannya.. This is Fashion guys..
Mengelilingi Tokyo dalam 100 KM selama 3 Hari, Special for you bro !!